arti sebuah mimpi

Tak tahu mengapa engkau hadir di mimpiku

Tak pernah aku memikirkanmu

Tak pernah aku berdoa agar kau hadir di mimpiku

 

Di dalam mimpiku engkau bagaikan fatamorgana

Ynag tak dapat kudekap dalam pelukanku

Dan tak bias ku kejar walau sampai nafas terakhir

 

Kehadiranmu di mimpiku memberikan aku satu harapan

Harapan yang tak pernah sirnah

Dibakar bara cembru

 

Semula aku tak menanggapi tentang mimpiku itu karena

Ku tahu engkau yang ku saying sudah ada yang miliki

 

Entah mengapa sejak mimpi itu

Setiap bertemu denganmu aku selalu merasa ada getaran berbeda

 

Setiap engkau memandangiku aku selalu merasa ada yang ingin

kau sampaikan kepadaku

 

tapi…………… engkau tak berani mengatakan itu……………

Leave a Reply

