keterbatasan langkahku

Garis merah bercahaya indah telah terbingkai indah d langit
aku orang pertama yg menyaksikan itu d setiap sang surya akan memulai semuanya dari ufuk timur

mengapa mereka tidak pernah menyadari bahwa itu adalah anugerah…

aku d sudut dunia aku ingin melakukan apa yg terbaik untuk semua meski apa yg aku miliki tak akan pernah sempurna

aku ingin seperti cahaya menerobos kegelapan d mana ada celah,
memaksa untuk masuk meski itu sangat tidak mungkin

orang pernah brtanya,

tak lelahkah engkau seperti ini??

hidup ini sakit tapi harus d jalani karena bagiku kesempurnaan itu ada pada hatiku bukan pada fisikku…..

Leave a Reply

